Ban Pecah, Truk Bermuatan Infus Terguling di Jalan Raya Tuban-Bancar KM 13/14

oleh

Tuban.memo.co.id

Truk Tronton pengangkut Infus terguling akibat ban belakang pecah, saat melintas jalur pantura Tuban-Bancar KM 13/14 tepatnya di depan Masjid Rahmad Des Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

“Kejadian nahas itu bermula saat truk tronton bernomor polisi (BM 8043 TU) yang dikemudikan Jumasril (47), warga pasar baru, Kecamatan Pangkalan kota Baru, Kabupaten Lima Puluh Kota, Propinsi Sumatra Barat melintas di Jalan Raya Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, pada Kamis (14/9/2017) sekitar pukul 12.30 WIB.

Truk yang berjalan dari timur ke barat mendadak pecah ban sebelah kiri belakang hingga menimbulkan suara keras ledakan. Karena pengemudi tidak menguasai setir akibatnya truk terguling,” terang Kasubbg Humas Polres Tuban AKP Elis Suendayati kepada memo.co.id.

Akibat kejadian tersebut arus jalan raya di sekitar kejadian mengalami kemacetan akibat pengendara lain melambatkan kendaraannya untuk melihat kejadian tersebut. Beruntung petugas kepolian respon cepat mendatangi lokasi kejadian dan mengatur arus lalu lintas.

Sementara itu kerugian yang dialami akibat kecelakan tersebut diperkirakan mencapai Rp.10.000.000 (sepuluh juta rupiah), dan beruntung sopir truk  tidak mengalami luka yang serius..(mus)

Tinggalkan Balasan