Berbagai Prestasi dan penghargaan di Raih Polres Bojonegoro

oleh

Bojonegero,memo.co.id

 

Bojonegoro,memo.co.id

Dalam kepemimpinan AKBP Wahyu S Bintoro, Polres Bojonegoro meraih berbagai prestasi dan penghargaan dari berbagai ajang lomba yang diadakan Polda jatim.

Dalam rangka HUT Lantas ke-62 Polres Bojonegoro berhasil meraih Juara I Pos Pengamanan Type A kategory Performance, dan Juara I Pos Pelayanan Type A Kategori Performance.

Kapolres mengaku sangat bangga dengan berbagai torehan prestasi dan penghargaan yang telah diraih Polres Bojonegoro.

“Atas prestasi dan penghargaan yang telah kita dapatkan ini, semoga akan menjadi lecutan semangat dan juga motivasi bagi kita,” kata Kapolres saat di hubungi memo.co.id.

Penghargaan dan prestasi itu diharapakan dapat memacu anggota untuk terus berprestasi dan diteruskan di tahun-tahun mendatang meskipun ia tidak lagi menjabat sebagai Kapolres Bojonegero,” harapnya.

Sementara itu, PJU (Pejabat Utama) Polres Bojonegoro setelah mendapat kabar atas prestasi yang di torehkan Polres Bojonegoro menyambut dengan gembira. Ucapan selamatpun ditujukan kepada Kapolres.

“Keberhasilan ini berkat kerja sama rekan-rekan anggota, tanpa dukungan anggota, kami bukan apa-apa. “Unity and step forward” ( Bersatu melangkah maju) “Together we can do the best (Bersama kita bisa melakukan yang terbaik) ” itu motto kami mas,” balas kapolres dari ucapan selamat pejabat utama.

Selama 2017, Polres Bojonegoro berhasil meraih penghargaan dan prestasi diantaranya, 1. Aplikasi CAS (Crime Alarm System) mendapatkan penghargaan dari Menpan RB sebagai inovasi pelayanan publik di lingkungan Polri.

2. Mendapat penghargaan dari Kapolda Jatim, atas keberhasilan Polres Bojonegoro yang sukses menggelar Apel Besar Saka Bhayangkara se-Jawa Timur, yang digelar di Stadion Letjend. H. Sudirman, 3. Mendapat penghargaan dari Kakorbinmas Baharkam Polri, atas keberhasilan melaksanakan Apel Besar Satuan Karya Pramuka Bhayangkara se Jawa Timur tahun 2017.

4. Pocil (polisi cilik) Polres Bojonegoro berhasil meraih juara II dalam lomba PBB dan Gatur Lalin polisi cilik (pocil) se Jawa Timur 2017, 5. Juara I Pos Pengamanan Type A Kategory Performance pada Operasi Ketupat 2017, 6. Juara I Pos Pelayanan Type A Kategory Performance pada Operasi Ketupat 2017. (mus)

 

Tinggalkan Balasan