Jadi Korban Tabrak Lari di Soko, Warga Kepohbaru Meninggal Dunia

oleh

 

Tuban, memo.co.id

Kecelakaan yang menewaskan Sujoko (55) seorang Karyawan JOB PPEJ Bidit, Warga jalan Brawijaya Gg. Mawar No.06. RT. 36 RW.06, Kecamatan Kepohbaru, Kabupaten Bojonegero, Jawa Timur, Akibat Korban Tabrak Lari.

” Pada Minggu (17/9/2017) sekitar pukul 06.15 WIB, telah terjadi laka lantas di jalan raya turut Dusun Pule, Desa Simo, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban. Yang melibatkan Kendaraan pickup dan sepeda motor.

Sujoko (korban) yang sedang mengendarai sepeda motor Honda mega pro warna merah dengan Plat Polisi ( S 3309 DC), melaju dari arah utara ke selatan. Sesampainya di depan TPQ Al Barokah Nurul Huda, tepatnya hampir masuk Dusun Pule, Desa Simo, Kecamatan Soko, Korban menghindari jalan bergelombang.

Tanpa di duga dari arah yang sama melaju sebuah kendaraan Pickup warna Hitam dengan kecepatan tinggi langsung menghantam sisi kiri sepeda motor mega pro dari belakang sehingga pengendara terpental sejauh kurang lebih 15 meter ke arah barat kanan jalan,” kata Kasubbag Humas Polres Tuban AKP Elis Suendayati.

Akibat kejadian tersebut menurutnya, Sujoko (55) yang bekerja sebagai karyawan di JOP PPEJ Bidit tewas ditempat kejadian perkara (TKP) karena mengalami luka terbuka pada bagian kepala, lengan dan tulang leher patah, memar di paha kiri, serta luka babras di lutut kaki kanan,”ujarnya.

Informasi yang dihimpun oleh media ini dari sumber saksi menurutnya, penabrak sepeda motor Honda Mega Pro yang dikendarai Sujoko tersebut adalah kendaraan pickup warna hitam (tidak diketahui plat nomor polisi). Setelah menabrak dari belakang tidak langsung menolong korban, malah kabur melarikan diri,” terang saksi kepada memo.co.id saat dihubungi via telepon, Minggu (17/9).

Petugas kepolisian yang mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) langsung mengevakuasi korban dan membawa ke RSUD kabupaten Bojonegoro. Melakukan oleh TKP, mencatat keterangan saksi, serta mengamankan barang bukti guna tindakan lebih lanjut.(mus)

Tinggalkan Balasan