Kapolda Jatim Lantik AKBP Fadly Samad Duduki Jabatan Baru Kapolres Probolinggo

oleh

Polda Jatim, memo.co.id

AKBP Fadly Samad SH, S.IK, MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Tuban, pada selasa (26/9/2017) resmi dilantik Kapolda Jatim Irjen Machfud Arifin menduduki jabatan baru sebagai Kapolres Probolinggo, yang sebelumnya diemban oleh AKBP Arman Asmara Syarifuddin  SH SIK MH.

Sedangkan untuk jabatan Kapolres Tuban diemban oleh AKBP Sutirsno HR  SH SIK SMi, yang sebelumnya menjabat Kasat Intelkam Polrestabes Surabaya.

Kegiatan sertijab tersebut berlangsung di Gedung Tribrata Mapolda Jatim, yang dihadiri, Waka Polda Jatim Brigjen Awan Samodra, Pejabat Utama, dan Kapolres jajaran Polda Jatim.

Sementara itu AKBP Arman Asmara Syarifuddin mengemban tugas baru sebagai Wadirsus Polda Jatim menggantikan AKBP Arnapi, yang kini menduduki jabatan Kadiskum Polda Jatim.

“Bagi pejabat yang baru dilantik segera menyesuaikan diri di lingkungan yang menjadi tanggungjawabnya.

Mengingat, pekerjaan kedepan masih banyak hingga diakhir tahun yang juga akan melaksanakan operasi Lilin Semeru 2017. Untuk itu kepada pejabat baru segera menyesuaikan diri.

Jawa Timur harus kondusif aman terkendali. Untuk itu para Kapolres harus betul betul konsentrasi di wilayahnya masing masing utamanya daerah yang banyak tempat wisata,”pesan Kapolda Jatim Irjen Machfud Arifin dalam penyampaiannya di Sertijab tersebut.(mus)

Tinggalkan Balasan