Kapolres Bojonegero Peduli Korban Puting Beliung di Kalitidu

oleh

Bojonegero,memo.co.id

Wujud kepedulian kepada warga yang terkena musibah, Kapolres Bojonegero AKBP Wahyu S Bintoro turun langsung meninjau dan memberikan bantuan dan santunan kepada warga yang terkena musibah puting beliung di Desa Leran, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegero, pada Rabu (4/9/2017).

Kapolres Bojonegero yang hadir bersama Kasat Intel, Kasat Narkoba, Kasat Binmas dan Polwan Polres Bojonegoro meninjau lokasi rumah roboh milik Suparman (57) warga Dusun Sidokumpul, Desa Leran Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegero.

Seperti diberitakan sebelumnya, Senin (2/10/2017) sekitar pukul 16.30 WIB, telah terjadi rumah roboh milik Suparman (57) warga Dusun Sidokumpul RT 023 RW 007, kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegero. Selain itu 12 rumah warga lainya mengalami kerusakan sedang dan ratusan mengalami kerusakan ringan akibat angin puting beliung tersebut.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres berdialog dan bertatap muka dengan Pak Suparman dan korban lainnya memberikan semangat untuk tetap tabah menghadapi cobaan yang sedang dialami, sekaligus akan membedah rumah serta memberikan bantuan dan santunan untuk memperbaiki rumahnya yang roboh.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres yang akan membedah rumah saya dan memberikan santunan hari ini kepada saya yang lagi tertimpa musibah,Semoga Tuhan membalasnya,”ujar pak Suparman Sekeluarga.

Kapolres Bojonegero AKBP Wahyu S Bintoro SH, S.ik M.Si Saat dikonfirmasi memo.co.id mengatakan Kegiatan ini merupakan program polisi peduli yaitu bedah rumah sehingga bhakti sosial ini juga merupakan wujud kepedulian kami untuk membantu meringankan beban masyarakat yang sedang terkena musibah dan membutuhkan uluran tangan Kita yang lebih beruntung,”Kata Kapolres.(mus)

Tinggalkan Balasan