Kapolres Tuban AKBP Sutrisno HR Hadiri Pembukaan Puslatkab Tuban di Lapangan Tenis Indoor

oleh

Tuban,memo.co.id

Kapolres Tuban AKBP Sutrisno HR, SH, SIK, M.Si menghadiri pembukaan pemusatan latihan Kabupaten (Puslatkab) oleh tim Satlak Tuban Pantas (Program Tambah Emas) Koni tuban yang di gelar di lapangan tenis indoor hari ini minggu (1/10/2017) sekitar pukul 10.00 WIB.

Dalam Seremonial Pembukaan Pulatkab tersebut sedikitnya 295 atlet dari 24 cabang olahraga telah terpilih untuk mengikuti Puslatkab guna kesiapan untuk menghadapi pekan olahraga Provinsi (Porprov) VI jati 2019.

AKBP Sutrisno HR yang baru satu minggu menjabat sebagai Kapolres Tuban dalam sambutannya menyampaikan, dengan adanya kegiatan Puslatkab (Pemusatan Latihan Kabupaten) dalam persiapan pekan olahraga provinsi (Porprov) VI tahun 2019 berharap para atlet lebih semangat dan termotivasi dengan sportifitas.

“Masa depan Tuban Bumi Wali ada ditangan kalian generasi muda, atlet muda generasi bangsa,” kata Sutrisno dalam sambutannya.

Kapolres juga berpesan untuk mencapai tujuan meraih prestasi pada Porprov VI Jawa Timur harus menyiapkan atlet, memetakan potensi dan peluang setiap cabang olahraga, memenuhi target perbaikan,”tegasnya.(mus)

Tinggalkan Balasan