Mayat Mr X Ditemukan di Semak-Semak Belukar Dusun Bogang

oleh

Tuban, memo.co.id

Mayat seorang laki-laki tanpa identitas ditemukan oleh warga di semak-semak belukar dekat pabrik Fosfat Dusun Bogang, Desa Kaliuntu, Kecamatan Jenis, Kabupaten Tuban Jawa Timur.

” Siswadi (46) warga Dusun Bogang, Desa Kaliuntu, Kacamatan Jenu, Pada Rabu (13/9/2017) sekitar pukul 07.00 WIB, saat mau berangkat menuju lokasi tempat ia bekerja di penggilingan batu fosfat, tiba-tiba mengetahui sesosok mayat tergeletak dengan posisi telungkup membujur ke selatan di semak-semak belukar dekat pabrik tersebut.

Memgetahuu hal tersebut Siswadi memberitahu rekannya yakni Saerozi (40) dan Sudirman (40) warga setempat,”terang Kapolsek Jenu AKP Yani Susilo.

Sekitar pukul 07.30 WIB masih menurut Yani Susilo, Saerozi kemudian melaporkan kejadian penemuan mayat tersebut ke kepolisian Sektor Jenu, Polres Tuban.

“Kami bersama Tim Identifikasi Polres Tuban dan tim medis dari petugas Puskesmas Kecamatan Jenu mendatangi Lokasi tempat kejadian perkara,” ujarnya

Sementara itu dari hasil olah TKP (tempat kejadian perkara) tim Identifikasi Polres Tuban mayat yang ditemukan oleh Siswadi di semak-semak dekat pabrik Fosfat di Dusun Bogang, Desa Kaliuntu, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban yang membujur kaku dengan posisi tertelungkup tersebut sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Pada saat petugas melakukan identifikasi pada korban, tidak ditemukan tanda pengenal apapun dari tubuh korban. Korban hanya memakai celana pendek warna coklat, telanjang dada dengan ciri-ciri tinggi badan 168 centi meter berat 70 Kg.

Kapolsek Jenu menambahkan, Guna penyelidikan lebih lanjut sementara mayat tanpa identitas (Mr-X) tersebut kami bawa ke RSUD Dr.Koesma Kabupaten Tuban,”imbuhnya.

Sampai berita ini diturunkan belum diketahui penyebab kematian korban. Masih dalam penyelidikan pihak kepolisian Polres Tuban.(mus)

Tinggalkan Balasan