Mayat seorang Kakek Bersama Sepeda Motor Ditemukan di Hutan Kaligede Senori Tuban

oleh

Tuban, memo.co.id

Seorang pegawai KRPH dikagetkan dengan penemuan sesosok mayat di hutan Desa Kaligede, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Menurut Kasubbag Humas Polres Tuban AKP Elis Suendayati kepada media ini mengungkapkan bahwa mayat seorang laki-laki tersebut pertama kali ditemukan oleh Samijan (47) yang bekerja di KRPH saat itu berada di Hutan Petak 54 Sokomedalem, Desa Kaligede, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban.

“Samijan pada sabtu (9/9/2017) sekitar pukul 09.00 WIB, yang berada di hutan tersebut sangat terkejut ketika melihat sesosok mayat dengan posisi terlentang. Kurang lebih 10 meter dari posisi mayat terparkir sebuah kendaraan sepeda motor Suzuki A100 warna merah dengan Nomer Polisi ( S 3868 MG),”ungkap Elis.

Elis menambahkan, melihat kejadian tersebut Samijan langsung melaporkan ke Polsek Senori. Dengan dibantu perangkat Desa setempat kepolisian dari sektor Senori mendatangi tempat kejadian perkara (TKP),”imbuhnya.

Sementara itu menurut keterangan kapolsek Senori AKP Ahmad Kusrin yang berada di TKP bersama Kanit Intel Aiptu Mafud dan Kanit Reskrim Polsek Senori Aiptu AKH Suyanto mengatakan, bahwa korban yang ditemukan oleh Samijan (47) di hutan Petak 54 KRPH Sokomedalem diketahu bernama Turmudi bin Saeri (72) warga Desa Jatisari, Kecamatan Senori, Kabupaten Tuban.

“Setelah kami tiba di lokasi kejadian perkara, korban langsung kami evakuasi dengan menggunakan mobil patroli menuju puskesmas Senori untuk dilakukan pemeriksaan medis. Menurut pemeriksaan dari tim medis Dr. puskesmas Senori Fitria Ayu Ningtiyas, tidak ditemukan tand-tanda kekerasan atau penganiayaan dari tubuh korban. Atas permintaan dari pihak keluarga, korban tidak dilakukan Otopsi dan langsung dimakamkan,” terang AKP Ahmad Kusrin SH.

Berdasarkan informasi yang dihimpun oleh memo.co.id bahwa korban, pada hari jumat (8/9) sekitar pukul 13.00 WIB, pergi tanpa ijin sama keluarga pergi mencari ranting kayu di hutan. Pada saat sebelum berangkat ke hutan korban dalam kondisi kurang sehat.

” Pada saat bapak sebelum pergi ke hutan untuk mencari ranting kayu tanpa ijin sama keluarga, dan tidak mengeluh apa-apa, hanya saja sering mengeluh kepala pusing karena mengalami Hepertensi,” tutur Mualim menantu Korban.(mus)

Tinggalkan Balasan