Mobil Pick-Up Bermuatan Mebel Terbakar di Depan Mess TPPI Jenu Tuban

oleh

Tuban, memo.co.id

Sebuah Mobil Pick-Up Daihatsu Gran max warna putih dengan Nomer Polisi ( B 9397 TAQ) bermuatan mebel terbakar di jalan Pantura Surabaya-Semarang, tepatnya di depan mess TPPI Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Sampai berita ini diturunkan menurut Kasubag Humas Polres Tuban AKP Elis Suendayati berdasarkan pengakuan Pengemudi Pick Up yang mengalami kebakaran tersebut menjelaskan kronologi kejadian.

“Mobil Pick-Up Daihatsu Green max Nopol ( B 9397 TAQ) bermutan mebel yang di kendarai oleh Ali Wakida (42) warga Kecamatan Sukosono, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, bersama kenetnya Ahcmad Zakaria. Saat berjalan dari Jepara menuju Surabaya, pada Selasa (29/8/2017) sekitar pukul 05.00 WIB tiba-tiba terlihat oleh sopir dari kaca spion dimuatan belakang nampak ada api menyala.

Melihat hal tersebut Sopir berhenti tepatnya di depan mess TPPI Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban untuk mengecek sumber api yang keluar dari muatannya, setelah di cek ternyata mebel yang dimuat sudah dalam keadaan terbakar,”terang Elis.

Masih Menurut Elis, sopir berusaha untuk memadamkan api dengan cara menurunkan muatannya, namun usaha itu sia-sia. Dengan cepat api menyambar ke body mobil. Sopir dan kenet lari menjauh menyelamatkan diri,”ujarnya.

Atas peristiwa tersebut muatan mebel ikut terbakar. Sedangkan Sopir mengalami luka bakar di bagian telapak tangan sebelah kanan sedangkan tangan kiri melepuh. Api dapat dipadamkan setelah dua mobil bantuan PMK Pemkab Tuban datang ke Lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

Sementara itu penyebab sumber api yang menimbulkan terbakarnya mobil Pick Up beserta muatan tersebut masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian. (mus)

Tinggalkan Balasan