Ribuan Muslimat NU Situbondo Gelar Doa Bersama Harlah ke- 73

oleh

Situbondo, MEMO
Ribuan anggota dan pengurus Muslimat NU berdatangan ke pendopo Situbondo Jawa Timur Rabu ( 24/4/2019), untuk menghadiri acara memperingati Hari Lahir (Harlah) ke-73 organisasi tersebut.

“Diperkirakan yang hadir bisa sampai sekitar 1000 orang, jamaah Muslimat NU, jamaah Muslimat NU dari 17 kecamatan di Situbondo,” ujar ketua panitia penyelenggra, Ummi Nur Salama.

Menurutnya, untuk menghadiri rangkaian kegiatan dalam acara peringatan hari lahirnya organisasi yang antara lain doa bersama, disamping itu juga pembagian sembako ,untuk anak yatim dan fakir miskin ( Dhu’afa) dan pengobatan gratis.

Namun, Ummi Nur Salama mengaku dalam rangka acara tersebut kurang afdol karena tidak dihadiri oleh Gurbernur Jawa timur sekaligus ketua umum Muslimat NU Khofifah Indah Parwansa yang rencannya akan hadir dalam acara tersebut.

“Hanya saja dalam acara kegiatan ini kurang afdol karena Gurbernur sekaligus Ketua Umum Muslimat NU pusat Ibu Khofifah tidak hadir mas, yang rencannya memang akan hadir tetapi perwakilan nya dan juga pimpinan dari pusat dan undangan lainnya, hadur saat ini,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan