Tertimpa Sepeda Motor Bermuatan Dua Sak Gabah, Petani di Rengel Tewas Tercebur Sungai

oleh

 

Tuban, memo.co.id

Nasip naas menimpa seorang petani asal Dusun mejeruk, Desa Bulurejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban Jawa Timur. Petani yang berusia 57 tahun itu tewas terjerembab ke dalam sungai bersama sepeda motornya yang bermuatan dua sak karung gabah.

“Korban ditemukan oleh Ngadirin (50) warga Majeruk, Desa Bulurejo, Kecamatan Rengel sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tertelungkup kepala berada di dalam lumpur sedalam 15 centi meter, badan tertimpa sepeda motor yang bermuatan dua sak karung gabah padi,” kata Kapolsek Rengel AKP Musa Bakhtiar.

Menurut Musa Bakhtiar, Petani yang kejebur bernama Kasmudi (57). Sang petani merupakan warga Dusun Majeruk, Desa Bulurejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban.

Sehari-hari Kasmudi (korban) yang bekerja sebagai seorang petani ini, Kata Kapolsek Rengel kemungkinan korban terpeleset sewaktu naik sepeda motor, sehingga jatuh ke dalam sungai (kali) Gempol Songo, Dusun Bulu, Desa Bulurejo, Kecamatan Rengel, pada Sabtu (9/9/2017) sekitar Pukul 14.30 WIB,”tambah AKP Musa Bakhtiar Mantan Kasat Lantas Polres Sumenep tersebut.

Sementara itu berdasarkan informasi yang di himpun oleh media ini, dari hasil olah TKP dan visum tim medis Dr. Puskesmas Rengel, tidak ditemukan bekas atau tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Korban murni meninggal dunia karena kehabisan nafas sewaktu kepala berada didalam lumpur, dikarenakan beban berat yang menimpa korban, sehingga korban tidak mampu bergerak.(mus)

Tinggalkan Balasan