Truk Gandeng Tabrak Dum Truk Parkir di Badan Jalan

oleh

Tuban, memo.co.id

Lagi-lagi kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Pantura Tuban-Bancar KM 11/12 yang melibatkan dua kendaraan antara dump Truk dan Truk gandeng.

“Sebuah dump truk bernomor polisi (B 9602 UYT) yang dikendarai Agus Susilo Muhammad Aziz (16) warga Campurejo Kecamatan Kota Bojonegero, Kabupaten Bojonegero, mengalami kerusakan dan di parkir di badan jalan menghadap ke timur, tepatnya di Dusun Pungguk, Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban.

Tanpa di pasang rambu apapun, bersamaan dengan itu datang sebuah kendaraan Truk gandeng dengan nomer Polisi ( L 9295 UG) dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang yang di kemudikan Kasipan (57) warga Kepadanga RT.04 RW.02, Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo Jawa Timur, langsung menghantam menabrak Dum Truk yang di parkir di badan jalan tersebut,”terang Kasubbg Humas Polres Tuban AKP Elis Suendayati SH, kepada memo.co.id.

Dikarenakan kecuaiannya saat parkir tidak mengunakan rambu-rambu dan dalam keadaan gelap karena tidak ada lampu penerangan jalan, sehingga pengemudi truk gandeng tidak bisa mengontrol rem dalam situasi mendadak,sehingga terjadi kecelakaan pada jumat (15/9/2017) sekitar pukul 04.30 WIB.

Sementara itu akibat kejadian tersebut bagian kepala truk gandeng yang dikemudikan Kasipan warga Sidoarjo itu mengalami rusak beray (ringsek) dan kerugian mencapai Rp. 10.000.000 ( sepuluh juta rupiah).(mus)

Tinggalkan Balasan