Warga Gempol Semanding Tewas Terpelanting Masuk ke Dalam Jurang

oleh

Tuban,memo.co.id

Suwarno (50) warga Dusun Gempol Kidul Rt.02 Rw.13, Desa Genaharjo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban Jawa Timur, ditemukan tewas mengenaskan di bawah jembatan.

“Pada minggu (10/9/2017) sekitar pukul 18.45 WIB, Korban dikatahui oleh Suntoro (44) tetangga Korban keluar dari rumah menaiki sepeda motor dengan membawa jerigen warga biru ukuran 20 liter menuju ke arah utara.

Keesokan harinya, pada senin (11/9/2017) sekitar pukul 06.00 WIB, Suwarno (korban) sudah ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di bawah jembatan kali bangao Desa Genaharjo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tiuban oleh Suntoro warga Desa Dusun Gempol lor Rt.02 Rw.11 Desa Genaharjo, terang Kapolsek Semanding AKP Desis Susilo SH, kepada memo.co.id

Menurut keterangan dari saksi (Suntoro) bahwa korban yang sering mabuk dengan meminum-minuman jenis toak kemungkinan dalam keadaan kurang sadar sewaktu menaiki sepeda motor sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya sehingga terpelanting jatuh di bawah jembatan setinggi 2,5 meter tersebut,” kata saksi saat dimintai keterangan oleh petugas kepolisian.

Atas kejadian tersebut pihak kepolisian polsek Semanding yang di pimpin Kapolsek AKP Desis Susilo pada saat melakukan evakuasi di lokasi kejadian berdasarkan pemariksaan tim medis, korban diduga murni terjatuh akibat dalam keadaan kurang sadar sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya.

“Korban mengalami luka pada kepala dan robek di bagian kaki. diduga akibat terkena benturan batu yang berada di bawah jembatan kali bangao dengan ketinggian 2,5 meter. Karena pihak keluarga menyatakan bahwa kejadian yang menimpa korban adalah musibah sehingga pihak keluarga keberatan untuk dilakukam otopsi.

Keluarga korban menerima dengan iklas atas kejadian tersebut dan membuat surat pernyataan tidak akan melakukan penuntutan kepada siapapun. Setelah dibuatkan berita acara, jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk proses pemakaman,” imbuh Desis Susilo.(mus)

Tinggalkan Balasan