Dandim 0812 Lamongan Lepas Bintara Abit Dikjurba Otsus TNI AD Tahun 2021

oleh
Dandim 0812 Lamongan Lepas Bintara Abit Dikjurba Otsus TNI AD Tahun 2021

Lamongan, Memo
Dandim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono, Rabu (20/10/2021) melepas Bintara Abit Dikjurba Otsus TNI AD (Angkatan Darat) Tahun 2021. Bersamaan juga diserahkan Piagam Penghargaan yang dihadiri Perwira staf Kodim 0812 Lamongan Serta para pendamping Ba Otsus yang di selenggarakan di Ruang data Makodim 0812 Lamongan

Dandim 0812 Lamongan menyampaikan, tugas komando di kewilayahan diantaranya adalah bagaimana merebut hati pikiran rakyat. Ba Otsus hendaknya bisa menerapkan ilmu di lapangan. “Apa yang sudah di dapat dari Bintara Pembimbing semoga bermanfaat. Karena kalau itu sudah terbentuk, apapun yang akan kita lakukan terutama tugas pokok Kodim membuat kondisi ruang dan juang yang tangguh itu harus terealisasi,” tegas Dandim 0812 Lamongan, Rabu (20/10)

loading...

Ada lima kemampuan Teritorial yang harus dipahani betul. Yakni, kemampuan temu cepat lapor cepat, teritorial, pengawasan wilayah, perlawanan rakyat dan kemampuan komunikasi sosial. “Tentu lima kemampuan teritorial ini jadi evaluasi setiap kita melaksanakan tugas. Oleh karena itu, dengan kondisi wilayah yang berbeda, tentu berbeda pula menghadapi masyarakatnya,” tegas Dandim 0812 Lamongan.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.