Gelar Audiensi Dengan PMII, Kapolres Harapkan Saling Bersinergi Dalam Pencegahan Covid-19

oleh
Gelar Audiensi Dengan PMII, Kapolres Lamongan Harapkan Saling Bersinergi Dalam Pencegahan Covid-19

Lamongan, Memo
Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana, S.I.K., didampingi PJU Polres Lamongan melaksanakan audiensi dengan PMII (Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia) bertempat di lobby Mapolres Lamongan membahas terkait dengan penanganan pelanggaran protokol kesehatan dalam kegiatan vaksinasi di alun-alun Kabupaten Lamongan, Selasa (12/10).

Kedatangan PMII di Mapolres Lamongan, disambut dengan hangat dan ramah oleh Kapolres Lamongan beserta anggotanya. Dalam kunjungannya di Mapolres Lamongan ini, PMII menanyakan terkait kasus perkembangan penyelidikan kerumunan pada saat kegiatan vaksinasi yang digelar oleh Dinkes Lamongan di alun – alun Kab. Lamongan. 

loading...

Menanggapi hal tersebut, Kapolres menyampaikan bahwa pihak Polres Lamongan sudah melakukan pemeriksaan terhadap terlapor yaitu Dinkes Lamongan dan pelapor dari PMII dan pemuda pancasila. “Tentunya kasus ini tidak akan begitu saja berhenti, pihak Polres Lamongan akan memeriksa saksi ahli dari Unair untuk menentukan ada atau tidaknya pelanggaran hukum pada saat kegiatan vaksinasi di alun – alun Kab. Lamongan” ucap Kapolres.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.