Polres Jember dan URC Gojek Gelar Aksi Bagi Masker, Vitamin dan Penyemprotan Disinfektan

oleh
Polres Jember dan URC Gojek Gelar Aksi Bagi Masker, Vitamin dan Penyemprotan Disifektan

Jember, Memo
Kabupaten Jember baru-baru ini naik pada level 3, Polres Jember dan URC Gojek Jember menggelar Aksi Penyemprotan Desinfecktan Kepada Driver Gejek Jember, hal tersebut untuk mengkampanyekan bahwa masyarakat Jember harus tetap tangguh dalam keadaan apapun. Kegiatan tersebut di kemas dalam acara“Sosialisasi Masyarakat Tangguh Bencana dan Aksi Pencegahan Penularan Covid-19” yang dilaksanakan pada Rabu siang (06/10/2021) di halaman Pujasera BP. Soedirman, Sumbersari, Jember.

Hadir pada kegiatan tersebut AKBP Arif Rachman Arifin, SIK., MH. Kapolres Jember, Perwakilan BPJS Tenaga Kerja Jember, Andi Sakti Jaya Ketua URC Gojek Jember, Charis Sakti Fatitradi Pembina URC Gojek Jember dan Mohamad Isriadi Sekretaris Jember SAE.

Perwakilan BPJS Tenaga Kerja Kabupaten Jember mengatakan, sebanyak 600 orang ojek online yang telah terdaftar, para ojek online akan mendapatkan hak-hak mereka ketika terjadi sesuatu pada saat beroprasi.

loading...

“Sudah merupakan tanggung jawab kami, dalam memberikan pelayanan maksimal pada seluruh anggota BPJS, khususnya kepada para anggota URC Gojek Jember ini berupa Jaminan Keselematan Kerja dan Jaminan Kematian,” katanya. Dirinya berharap pada kegiatan kali ini adalah bentuk keperdulian mereka dalam menjalankan tugasnya.

Andi Risqian Jaya, Ketua URC Gojek Jember dalam laporannya mengatakan, untuk kegiatan hari ini ada sebanyak 400 orang yang secara bergiliran dilakukan penyemprotan saat akan melaksanakan pekerjaannya yang sekaligus membagikan paket vitamin dan masker yang di support oleh Polres Jember.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.