Senna Society Bersinergi Wujudkan Kejayaan Lamongan yang Berkeadilan

oleh
Senna Society Bersinergi Wujudkan Kejayaan Lamongan yang Berkeadilan

Lamongan, Memo
Bersinergi membangun negeri tentu bagian yang sangat penting yang harus terus diingat, dan spirit pengabdian yang harus terus dikembangkan. Hal tersebut disampaikan Bupati Lamongan Yuhronur Efendi pada acara launching dan pelantikan Senna Society, Rabu (20/10) siang kemarin, di Hall Grand Mahkota Hotel Lamongan.Turut hadir pula dalam launching dan pelantikan Senna Society Indonesia ini, Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur Kusnadi.

Bupati Lamongan sangat mengapresiasi hadirnya Senna Society sebagai salah satu yayasan sosial yang bergerak di bidang sosial kemanusiaan, sosial pendidikan, sosial kesehatan, serta sosial budaya. Ia mengungkapkan bahwa keberhasilan penanganan covid di Lamongan dari level 4 ke 1, tidak lain karena adanya sinergi dan kolaborasi seluruh elemen masyarakat.

loading...

“Semua orang berkata kenapa Lamongan bisa, ada banyak hal, tapi menurut saya yang lebih penting adalah adanya sinergi dan kolaborasi seluruh elemen masyarakat, sehingga bisa mewujudkan secara bersama-sama kejayaan Lamongan yang berkeadilan, yang menjadi cita-cita kita bersama, Lamongan yang kita cintai ini bisa kita jadikan tempat tinggal yang memang menjamin keamanan, ketertiban, dan kesejahteraan bagi seluruh warganya,”kata Bupati yang akrab di sapa Pak Yes ini.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.