Tiga Pilar Lamongan Kembali Distribusikan Bansos Kepada Masyarakat Terdampak PPKM

oleh
Bupati Lamongan Yuhronur Efendi didampingi Dandim 0812 Letkol Inf Sidik Wiyono dan Kapolres Lamongan AKBP Miko Indrayana saat memberangkatkan pendistribusian Bansos melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas kepada masyarakat terdampak PPKM.(Aza)

Lamongan, Memo
Tiga pilar Lamongan secara resmi kembali melepas penyaluran kebutuhan masyarakat terdampak PPKM Darurat melalui Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Kamis (22/07) di lapangan Kodim 0812 Lamongan.

Pendistribusian bantuan bagi masyarakat terdampak PPKM berisi berbagai kebutuhan yang urgent bagi masyarakat, baik dalam wujud vaksinasi, bantuan sembako, vitamin maupun obat-obatan, dilakukan oleh Pemkab Lamongan, Kodim 0812 Lamongan dan Polres Lamongan.

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi menjelaskan, penyaluran paket ini merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat. ”Kita hadir supaya masyarakat yang terdampak PPKM ini semakin meningkat imunnya dan dapat segera kembali beraktivitas dengan baik,” katanya.

loading...

Dalam pelaksanaanya, Bupati yang akrab disapa Bupati YES ini mengapresiasi kepada Dandim 0812 dan Kapolres Lamongan atas sinergitas yang telah dilakukan untuk masyarakat Lamongan selama penanganan pandemi Covid–19. Dirincikannya, total 50 Ton beras diberikan atau disalurkan kepada masyarakat secara berangsur-angsur, dengan harapan masyarakat benar-benar terbantu dalam situasi seperti ini (PPKM ).

“ini adalah bentuk support yang kita berikan kepada masyarakat, supaya masyarakat yang terdampak ini bisa merasa terbantu dengan kehadiran pemerintah, khususnya tiga pilar (TNI, Polri, Pemerintah),” terang Bupati Lamongan ini.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.