Tingkatkan Bakat dan Kreatifitas Pelajar, Kodim 0812 Gelar Komsos Kreatif Lomba Melukis

oleh
Tingkatkan Bakat dan Kreatifitas Pelajar, Kodim 0812 Gelar Komsos Kreatif Lomba Melukis

Lamongan, Memo
Dalam rangka menggelar kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) Kreatif yang. diselenggarakan di Aula Kadetsuwoko Kodim 0812/Lamongan, kamis (07/10).

Komsos kreatif ini bertujuan untuk meningkatkan bakat dan kreatifitas pelajar dalam melukis yang mana kegiatan ini diselenggarakan oleh Staf Teritorial Kodim 0812/Lamongan dengan bertemakan “Membentuk SDM Kreatif, Inovatif dan Adaptif” yang ditujukan kepada pelajar SMP/SMA se Kabupaten Lamongan.

Dalam komsos kreatif ini Komandan Kodim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono dalam sambutanya yang dibaca kepala Staf Kodim 0812/Lamongan, Mayor Arh G.N Putu Ardana diantaranya menyampaikan bahwa, salah satu tujuan diselenggarakan Komsos Kreatif yaitu untuk mengembangkan dan meningkatkan bakat dan kreatifitas para pelajar khususnya dalam bidang melukis.

loading...

“Selain untuk meningkatkan hubungan tali silaturahmi serta memperkokoh persaudaraan antara prajurit Kodim 0812/Lamongan dengan masyarakat khususnya kalangan pelajar, Komsos kreatif ini juga sebagai sarana untuk mengembangkan dan meningkatkan bakat dan kreatifitas adik – adik pelajar khususnya dalam bidang melukis,” kata Kasdim 0802/Lamongan saat membacakan sambutan dari Komandan Kodim 0812 Lamongan melalui sambutan.

Tinggalkan Balasan

No More Posts Available.

No more pages to load.